Friday 23 December 2016

[REVIEW] EMINA - SUGAR RUSH LIPSTICK , ALL COLORS


Hello Preciouz!
Hari ini aku akan review salah satu lipstick favorit ku dari brand lokal Emina. Pas pertama kali paket nya dateng dari Sociolla aku super excited karena kemasan nya lucu dan bagus banget! Selain itu kualitasnya juga bagus banget. Yuk simak Review nya!




Nah dari Emina sendiri meluncurkan seri Sugar Rush dimana terdiri dari Face Scrub, Lip Scrub, dan juga lipstick. Disini aku baru mempunyai lipstick, next time mungkin akan aku coba seri sugar rush lainnya.
Sugar Rush Lipstick Small box ini terdiri dari 4 warna lengkap yang di kemas dengan kotak kecil biru merah yang sangat simpel dan cantik.



Untuk Desain kardus nya sangat lucu dengan tulisan Sugar Rush Lipstick serta warna kardus sesuai shades lipsticknya. Selain itu kemasan lipstick terbuat dari plastik, yang ringan dan simpel serta di dominasi warna biru muda. Tutup lipsticknya sendiri bewarna transparan sehingga memudahkan kita untuk melihat warna di dalamnya. Namun dari kemasan tersebut terdapat kelemahan dimana dia cenderung ringkih dan mudah patah, jadi hati-hati saat menggunakan serta menyimpannya. Selain itu bentuk aplikatornya melengkung sehingga mudah menyesuaikan dengan lengkungan bibir, plus point!


Sugar Rush Lipstick hadir dalam 4 varian warna, yaitu :
01 Pink Velvet
02 Cookie Dough
03 Cherry Bomb
04 Maroon Macaroon









Kalian bisa lihat di atas warna warna yang ada sangatlah cantik dan manis yang cantik jika di gunakan di bibir dan akan terkesan sweet sugar. Pigmentasi lipstick ini sangat bagus jika di bandingkan dengan harganya yang sangat terjangkau. Untuk Tekstur nya creamy, dan setelah di bibir terlihat semi matte - glossy, which is tidak membuat bibir kering. Sayangnya lipstick ini tidak transfer proof sehingga saat minum atau makan mungkin akan meninggalkan sedikit bekas, dan akan memudar di bibir. Ketahanan up to 6 hours. 

Mostly, warna warna dari sugar rush lipstick ini bisa kamu gunakan daily untuk day and night make up. Warna Favorit aku pink velvet dan cheery bomb. Selain itu aku biasanya menggunakan lipstick ini sebagai blush, dan hasilnya sangat natural. Love it. 



Packaging : Simple, travel friendly, tapi agak ringkih
Price : Reasonable! (I bought it RP 36.000 / each)
Color : Pigmented
Durability : Good power, but not transfer proof.
Scent : It has a sweet scent that people will like it

What I like
+Pigmented
+Moisturize my lips
+Reasobnable Price

What I dislike
- Packaging ringkih
  
Rate : 4.3 / 5

Overall, I love this product! Lipstick rekomendasi dari aku yang patut kalian coba karena kualitas nya yang bagus dengan harga sangat sangat terjangkau! Where to buy? Kalian bisa beli di sini!

Oh iya, aku punya voucher Sociolla Special buat kalian! My voucher on sociolla to get IDR 50.000 off with min purchase IDR 300.000. Just Enter " SBNLAZSZ " at check out!


***
I think that's all, see you on my next post
Good Luck :*








6 comments:

  1. Sugar Rush lipstick ini emang enak ya di bibir, nyaman gitu. Kalo aku boleh request, swatch lipstiknya di bibir juga dong, Syarah. Biar kelihatan warnanya di wajah kamu hehe. Nice review, btw! :D

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya aku udah foto kak yg di muka tp pas aku liat lagi mukaku jelek bgt trus aku bt :( hahahahaha
      Thanks kak putri sarannya

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. aaa dr dulu pngen coba ini. wrnanya bgus bgus packagingnya lucuu. tp kayaknya yg sugar rush set udah sold out yah?

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kak lagi habis :( padahal kalo paketan murah hihihi
      Thanks for visiting

      Delete
  4. The colors I find very beautiful ^^

    www.heykasumi.blogspot.com

    ReplyDelete

Designed by Riza. Proudly Powered by Blogger.