Saturday 14 January 2017

NUTRI-BIOTECH THE RIGHT C - [SUPLEMEN' REVIEW]

Hello Preciouz!
Selama liburan kemarin pasti banyak aktivitas yang dilakukan seperti travelling. Nah, menjaga kesehatan saat liburan dan waktu penting lain nya menjadi kunci utama agar semua rencana berjalan lancar maka dari itu Aku selalu mengkonsumsi Suplemen andalan ku yaitu Nutri-Biotech The Right C di Sociovit. Apa aja sih manfaat suplemen ini? Yuk di simak!


Kandungan : Vitamin C 300 Mg
Deskripsi Produk :
+Meningkatkan daya tahan tubuh
+Mencegah timbulnya penyakit
+Membantu proses penyembuhan
+Menjaga kesehatan organ-organ tubuh
+Sebagai antioksidan
+Pembentukan kolagen
+Membantu mengatasi aterosklerosis
+Mencegah serangan jantung
+Mengatasi infeksi akut & kronis
+Sebagai antikanker.
Petunjuk Penggunaan : Konsumsi 1 tablet sehari atau sesuai kebutuhan setelah makan. 
Isi : 30 Tablet


Bisa dilihat diatas banyak sekali manfaat nya jika kita mengkonsumsi The Right C ini secara rutin setiap harinya, Selain itu kandungan Vitamin C nya lebih tinggi 400% dari Suplemen lainnya, dimana The Right C Sudah bisa memenuhi kebutuhan Vitamin C tubuh kita setiap harinya dan dapat diserap tubuh dengan baik serta tidak menimbulkan efek samping. 


Setiap Tablet nya bewarna kuning keruh tidak berbau seperti gambar di atas. Setelah mengkonsumsi nya lebih dari 2 minggu, yang aku rasakan adalah tubuhku menjadi lebih fit, dan lebih kebal untuk terjangkit flu. Flu saat musim hujan seperti ini memang rentan. Selain itu, Aku yakin bahwa daya tahan tubuh ku lebih membaik saat rutin mengkonsumsi The Right C ini. Nah biasanya aku mengkonsumsi sehabis sarapan pagi. 

Aku sangat merekomendasikan produk ini ke semua teman, keluarga, serta kalian readers ku. The Right C 300 mg memiliki manfaat yang terbukti dengan harga yang reasonable dan pas di kantong. 
Untuk kamu yang ingin membili produk ini bisa didapat kan online di Sociovit . 

Price : IDR 56.000 (Normal)




***
I think that's all, see you on my next post
Good Luck :*


3 comments:

Designed by Riza. Proudly Powered by Blogger.