Sunday 29 January 2017

HERBILOGY - MORINGA EXTRACT POWDER

Hello Preciouz!
Hari ini aku mau me-Review produk yang aku dapet dari Sociovit beberapa waktu lalu. Pasti banyak dari kalian yang ingin tahu tentang herbilogy dan manfaat seri produk ini sendiri, kan? Yuk kita simak!



About Herbilogy :
Our Ingredients are 100% natural, made purely from real & fresh plants
We ensure you get all the goodness from the fresh plants with assured quality.
No sugar, No MSG, No artificial flavors or colors, No preservatives, No chemicals added. Our powders taste as good as the real plants.
Gluten Free, No Dairy, no Wheat, No Soy, non-GMO Organic Raw Ingredients

Prinsip dari Herbilogy sendiri adalah manfaat dari alam (All Natural Wellness solutions). Hal ini tentunya menjamin kualitas dan manfaat produk herbilogy. Produk Unggulannya adalah seri Extract Powder yang terdiri dari beberapa pilihan. Nah disini aku mendapatkan Moringa Extract Powder atau lebih dikenal di Indonesia dengan istilah Dalun Kelor.

Apa aja sih manfaatnya ?
Tanaman ini dikenal ajaib dan memiliki multi fungsi kesehatan. Moringa atau daun Kelor dipercaya dapat menstabilkan tekanan darah, gula darah, sebagai aphrodisiac, mengatasi anemia, dan digunakan untuk mengatasi masalah malnutrisi pada anak-anak hingga orang lanjut usia karena kandungan nutrisinya, serta masih banyak lagi manfaat kesehatannya. Daun kelor juga dikenal dapat melancarkan ASI dan dapat dikonsumsi sebagai alternatif pemberian daun katuk.

Ingredients:
100g pack contains 100% Super Fine & Premium Moringa Oleifera (herba) extract powder

Rekomendasi penggunaan:

Bagaimana cara menggunakan? Campurkan 1 sendok teh (3 gram) dengan segelas susu hangat atau dicampur dengan jus, smoothies.Anjuran pemakaian: satu hingga tiga kali sehari disertai dengan minum air putih yang cukup.



Moringa Extract Powder ini sangat baik untuk kesehatan tubuh sebagai suplemen dan booster. Nah Jika kita mengkonsumsinya secara rutin maka khasiat yang didapat juga akan terlihat, yaitu menjaga kesehatan tubuh kita, tidak mudah sakit, menstabilkan tekanan darah, gula darah. Selain itu untuk ibu hamil, Produk ini sangatlah bermanfaat karena dapat melancarkan ASI  untuk si buah hati. Sejak dulu Daun Kelor merupakan obat tradisional yang biasa diminum untuk melancarkan ASI untuk ibu, nah sekarang telah di kemas secara modern sehingga lebih praktis tanpa menghilangkan manfaatnya. 

Aku sangat merekomendasikan produk ini. Kalian bisa mendapatkan Herbilogy Moringa Extract Powder serta seri lainnya di sini! Untuk harganya sendiri sangat terjangkau! yaitu IDR 85,000. 

***
I think that's all, see you on my next post
Good Luck :*

No comments:

Post a Comment

Designed by Riza. Proudly Powered by Blogger.