Tuesday 14 November 2017

[REVIEW] V10 PLUS - WATER BASED PEELING & ACNE SERUM SERIES


Hello Preciouz!
Hari ini aku mau ngereview produk yang udah aku pakai sekitar 2 minggu dan overall I like it. Nah produk ini juga nge bantu banget untuk merawat kulitku sekarang. Nah produk tersebut adalah V10 Plus Water Based Peeling dan Acne Serum Series. Yuk simak Review nya!


Buat kalian yang belum tahu V10 Plus sendiri itu apa , nah pas banget disini aku akan jelaskan sedikit tentang V10 plus. Jadi V 10 Plus merupakan brand skincare dari Jepang, perusahaan skincare ini  sudah mempunyai beberapa cabang di dunia termasuk Indonesia. Oh iya brand ini juga telah menjadi  official skincare dari Miss Singapore 2013 sampai 2015, dan bahkan artis-artis terkenal Indonesia sudah banyak yang pakai. Selain itu, V10 Plus juga telah mendapat lebih dari 10 awards di Asia dan Eropa. Claim dari produk ini adalah No paraben, No chemical fragrance, No artificial color, and No mineral oil. Dimana berarti produk ini aman dan cocok untuk range kulit maisng-masing wanita.
  • V10 Plus Water Based Peeling

Water Based Peeling ini sendiri merupakan best seller product dari V10 Plus dimana terkenal dengan kemampuan mangangkat sel kulit mati yang memberikan hasil baik pada kulit. Nah, produk yang aku terdapat terdiri dari 10 kemasan sachet dimana aku sendiri memakai 1 sachet untuk sekali pemakaian. 


Packaging : Seperti yang aku bilang tadi bahwa produk ini dikemas dengan mini dan simpel dalam 10 sachet sehingga cocok untuk travel
Scent : I don't smell anything at all, wanginya ga ada gitu
Tekstur : Tekstur nya gel bening dimana tidak terlalu kental, saat diaplikasikan dia akan meresap lalu mengangkat sel kulit mati dalam bentuk padatan kecil / flakes. 
Performa : Overall, setelah memakai ini sekitar 10 hari kulitku terasa lebih halus, teksturnya lebih baik dan lembut, warna kulitku sedikit lebih cerah dan tidak kusam, serta yang terpenting adalah sel kulit matiku terangkat dengan baik menggunakan produk ini 
Dislike? Satu hal yang kurang aku suka adalah how my skin feel after using this gitu jadi agak keset , tapi setelah di diamkan beberapa saat rasa kesetnya hilang 
Rate : 4.3/5

Cara Penggunaan : Cuci muka menggunakan sabun cuci muka kamu, lalu keringkan, oleskan peeling di wajah merata lalut tunggu 5 detik kemudian pijat halus wajah, sel-sel kulit mati akan keluar dengan sendirinya. Kemudian bilas dengan air hangat atau handuk . *Gunakan malam hari 1-3 kali per minggu tergantung jenis kulit masing-masing. 

Ingredients - Aqua/Water, Glycerin, Acrylates/C10-30, Alkyl Acrylate Crosspolymer, Dicocodimonium Chloride, Steartrimonium Bromide, Isopropyl Alcohol, Phenoxyethanol, Oryza Sativa (Rice) Bran Extract, Algae Extract, Butylene Glycol.

  • V10 Plus Serum Acne Series

Acne Series serum ini terdiri dari 3 varian yaitu Licorice, Vitamin C, Pycnogeno. Manfaat dari masing-masing serum adalah Licorice Serum baik untuk Iritasi dan Peradangan Kulit ,Vitamin C untuk Kulit Berjerawat dan Mengecilkan Pori-Pori, dan Pycnogenol Serum baik untuk Antioksidan. Dimana ketiga varian itu memiliki manfaat untuk merawat kulit serta memerangi jerawat. Kebetulan dengan kulit aku yang rentan timbul jerawat saat stress dan sebelum datang bulan. Aku sudah menggunakanya lebih dari seminggu dan merasakan maanfaat nya.

 

Packaging : Seperti yang aku bilang tadi bahwa produk ini dikemas dengan mini dan simpel dalam 10 sachet sehingga cocok untuk travel
Scent : I don't smell anything at all, wanginya ga ada gitu
Tekstur : Tekstur nya watery / cair banget dimana dia gampang tumpah jadi harus hati-hati banget. nah karena cara pakai ketiga serum harus ditukar maka harus hati-hati dalam melakukaanya.
Performa : Setelah memakai ini lebih dari seminggu serum ini membantu merawat dan melawan jerawat sehingga kalau muncul jerawat produk ini membantu untuk cepat menyembuhkan jerawatnya.
Dislike? mungkin hal yang aku kurang adalah dengan harga yang affordable namun diliat dari segi jumlah total produk yang didapat aku rasa harganya masih terlalu tinggin dibanding serum lain yang memiliki berat lebih banyak.
Rate : 4.3/5

Cara Penggunaan : 1 sachet Serum 4-6x pakai. 3t etes ( Ada 3 warna Serums jd dr tiap warna 1 tetes) untuk sekali pakai, Pagi dan malam, jd stlh wajah bersih habis cuci muka dan peelingan, setelah dikeringkan wajah langsung oleskan serumnya keseluruh wajah dan leher.


Overall, Aku setuju bahwa produk V10 Plus adalah produk yang bagus serta berkualitas dimana memiliki manfaat yang bagus untuk wajah kita. In conclusion, I'll recommend this product to all of you ! 

Instagram : @v10plus_indonesia 
Twitter  : @v10plusina 
Website Indonesia : www.v10plus.co.id ]
Website Worldwide : www.v10plus.co.jp


*** 


GOOD LUCK, XOXO ;)
SYARAH


*ps: this is sponsored product, but all of this is a honest Review :)

No comments:

Post a Comment

Designed by Riza. Proudly Powered by Blogger.