Monday 15 May 2017

[REVIEW] BIORE - BODY FOAM WHITE SCRUB



Hello Preciouz!
Kegiatan sehari-hari bisa membuat kulitmu kusam dan tak terawat apalagi jika terpapar sinar matahari dan polusi yang sering kali kita temui. Untuk merawat kulit sendiri haruslah telaten dan meluangkan waktu agar hasil yang dicapai maksimal. Kulit kusam tentunya kurang enak dipandang, apalagi jika harus menghadiri event-event tertentu atau bahkan accidentally ketemu crush dijalan. Nah, aku udah nyoba satu body foam yang bagus bangut untuk merawat kulit biar ga kusam lagi yaitu Biore Body Foam White Scrub, Yuk simak review nya!
Nah jadi singkat cerita beberapa hari lalu aku dapet kiriman dari Biore, nah didalam kotak cantik Biore itu terdapat 1 Biore Body Foam White Scrub, 1 Handuk Kecil, 1 Pouch Cantik. I'm so happy to get this beautiful package !


"Being optimistic and successful in every point of life begins with a healthy bright skin. Be the best version of you while keep inspiring with your confidence."

Biore Body Foam White Scrub ini tak hanya membersihkan namun juga menjaga melembabkan kulit dengan Brightening Natural Scrub yang diperkaya vitamin E, dan green tea extract. kandungan tersebut berfungsi mengangkat kotoran dan sel kulit mati, sehingga dapat membuat kulit lebih halus dan cerah. 
Netto : 220 ml 
Price  : IDR 13.700




Untuk kemasannya sendiri tergolong simpel dan normal seperti body foam biore pada umumnya. Body Foam ini tersedia dalan dua kemasan yaitu 100 ml dan 220 ml. Untuk wanginya menurutku enak, nothing special sih mirip seperti wangi sabun biore lainnya. Nah seperti di deskripsi diatas bahwa terdapat natural scrub yang lembut dan kecil enak banget pas di pake, tekstur body foam nya sendiri creamy dan menghasilkan banyak busa. 
Setelah Pemakaian selama 3 hari aku merasakan bahwa body foam ini memang benar membersihkan dan menjaga kelembaban kulit aku, jadi ga gampang kering. Ini juga ampuh kalau kulit ku kusam setelah beraktivitas lalu mandi, akan cerah seperti semula.

Packaging : Simple. (for the '220 ml' is not travel friendly)
Scent : Fresh Scent like usual Biore Product 
Price : Affordable 
Texture : Creamy with Natural Scrub
Performance : Good! To clean and moisture my skin! 
Rating : 4/5

Overall, this is such a good product ! Kalian bisa beli ini langsung di minimarket dan supermarket terdekat. Recommended banget pokoknya!


***
I think that's all! 
See you on my next post, Good Luck :*

No comments:

Post a Comment

Designed by Riza. Proudly Powered by Blogger.