Monday 16 March 2015

[EVENT] EMINA BEAUTY WORKSHOP X SASYACHI

Pada tanggal 15 Maret 2015 lalu, Emina mengadakan beauty workshop bersama sasyachi (salah satu Beauty Blogger Indonesia). Nah, pasti banyak temen-temen yang belum tahu apa itu Emina ? Emina semdiri adalah brand ambassador (make-up and skincare) Indonesia terbaru dari PT. Paragon Technology. Emina merupakan brand kecantikan ketiga setelah Make Over dan Wardah. Target dari pasar Emina sendiri adalah remaja di usia 15-25 tahun, hal ini bisa dilihat dari packaging Emina's products sendiri serta kandungan dalam product nya yang sangat ringan. Nah, packaging nya mengingatkan kalian sama packaging korean brand , superduper kawaii!!!!





Emina Beauty Workshop x Sasyachi di adakan di Dia.Lo.Gue Artspace , Kemang , Jakarta. Acara ini hanya memuat 30 peserta . Nah buat kalian yang penasaran sama acara ini, penjelasannya akan ada di post ini.

Tema dari beauty workshop ini adalah "Library Queen" dengan dress code : pretty geeky. Kalian bisa lihat di tempat acaranya di dekor dengan buku dan barang-barang berbau perpustakaan.



Nah kalian bisa lihat ada buku yang bertuliskan "Emina, Born to be loved" dan ternyata itu adalah make-up box yang berisikan BB cream, Loose Powder, Mineral Compact Powder, Creamy Blush (this is my fav!) , and Eyeshadow . Nah untuk loose powder dan compact powder disediakan 3 shades warna yaitu fair, amber, dan ebony dimana fair merupakan warna paling cerah.Over all, everyone love emina's product ! Beauty workshop yang dipandu sasyachi ini bertema Korean make-up look , Poin utama dari korean look adalah eye make-up dan kulit yang terlihat glowing serta pemilihan warna yang cerah. Make-up ini pun semuanya menggunakan produk Emina. 



This is it , hasil beauty workshop and selfie with kak sasya . Setelah beauty workshop, acara dilanjutkan dengan makan siang dan istirahat kira-kira sekitar satu jam . Setelah istirahat berakhir , acara dilanjutkan dengan DIY : photo board . Disini peserta belajar membuat photo board sendiri, nah peserta juga di pandu kak sasya untuk DIY. 

Acara berakhir sekitar pukul 13.40 WIB . Sebelum acara berakhir para peserta foto bersama di photo booth Emina dan mendapatkan another book alias goodie bag berisikan Emina's Products !!! yeay!



What did they give us ? They gave BB cream, Loose powder(01. Fair), Compact powder (01. Fair), Creamy Blush Pink, My favourite thing lip color balm, Eyeshadow. Im happy that I got number 01. Fair (loose and compact powder) cause it's suitable for my skin  ^^. So If you curious about all of the products, I will review it soon ! 

Left to right : me, Amalia, Kak sasya, Kak Dini, Kak mila and Kak Aca
 And this my tablemates ! I like them ^^. 
I have a great news for you! Jadi Emina akan buka store di Cihampelas Walk, Bandung dan Kota Kasablanka , Jakarta(April 2015). Tbh, cannot wait for Emina's Stores!!! I bet every girls will love it ! 

I think that's all !! Wait for Emina's review ! you should know creamy blush which is my fav! 
Thank for reading, guys :****
Good Luck

2 comments:

  1. wwooaahhh lucky you was joined makeup class with sasyachi :),
    nice to meet ya.


    http://litarachman.blogspot.com/

    ReplyDelete

Designed by Riza. Proudly Powered by Blogger.