Saturday 30 December 2017

[REVIEW & SWATCH] FOCALLURE - TWILIGHT 18 EYESHADOW PALETTE

Hello Preciouz!
Hari ini aku bener-bener excited untuk me-review produk dari brand Focallure yaitu Twilight Eyeshadow Palette #limitededition. Focallure sekarang lagi naik daun banget karena kualitasnya yang juara! dan harganya yang super duper murah! Aku ga ngerti lagi kenapa brand ini bisa sebagus ini dan murah banget, like I'll buy semua palette nya kalo bisa hehehe! Buat kalian yang penasaran, Yuk simak review nya!

Focallure sendiri merupakan brand make-up dari negeri tirai bamboo dimana mereka fokus ke profesional make-up. Nah yang paling menonjol adalah design kemasan dari produk focallure itu simple, elegan dimana di dominasi dengan warna hitam. Ga keliatan murah sama sekali! Oh iya kalo kalian sering mengikuti para influencer kecantikan pasti tau dong kalo Eyeshadow Focallure yang 18 warna Bright Lux and Neutral hits banget karena kualitas nya juara bahkan katanya ngalahin Huda Beauty yang harganya 1 juta, sedangkan harga Focalllure berkisar 130-180 ribu aja. Bisa dibilang sekarang aku paham banget kenapa Focallure ini lagi hype banget dimana-mana, bahkan sold out trus, aku bener-bener amaze se sayang itu bahkan aku pakai palette nya setiap kali aku Make-up an.



Description: 
This latest edition to the Focallure full function eyeshadow palette range is an essential eyeshadow collection consisting of 18 shades ranging from neutrals to berry tones 
🌟 Ultra Matte + Shimmer + Textured Formula 
🌟 HIGHLY PIGMENTED 
🌟 Fade resistant formula (stays for HOURS!) 
🌟 Travel friendly size (slides easily into bag for on-the-go application) 

How to use: Apply pigment with either a dry or wet brush depending on desired effect

Ingredient:
Mica, Silica, Magnesium Sterate, Dimethicone, Ethylhexyl, Palmtate, Caprylic/Capric Triglyceride, Ci 77492, Ci 77007, Ci 77491, Ci 77499, Ci 77891, Tocopherol, Phenoxyethanol


Nah bisa kalian lihat sendiri di atas bahwa range warna dari Twilight Palette ini dari Warm hingga Berry Tones ada, namun mostly ke arah Warm Tone dan menurutku sangat cocok digunakan untuk kulit Indonesia serta Asia pada umumnya. Yang aku suka adalah palette ini menyediakan beragam pilihan warna matte hingga shimmery dimana semua warnanya sangat bagus untuk look bold look seperti smooky hingga natural look.

Swatches 18 Colors of Twilight Palette

Pigmentasi : Bisa kalian lihat di atas pigmentasi palette ini juara. Nah aku hanya sekali swap aja langsung di swatch dan udah se bagus itu. Untuk 2 warna Naked dan Camel warnanya 11 12 dengan kulit aku sehingga tidak kelihatan, menyatu dengan warna kulit. 
Tekstur : untuk tekstur warna-warna shimmery dia creamy dan enak banget pas di apply, warnanya sangat keluar, dan menurut aku paling bagus kalau di aplikasikan menggunakan dengan jari, selain itu dia teksturnya sangat blendable. Untuk warna warna matte dia powder namun nyaris tidak ada fall out dan powder nya itu halus banget yang ngebuat aku suka selain dari segi pigmentasi yang kece badayy. 
Ketahanan : untuk ketahanan sendiri aku udah nge test ini setiap kali aku make-up dan aku perhatiin, palette ini mempunyai staying power yang bagus bahkan setelah aku pake wudhu beberapa kali masih bagus. Sesuai sama yang mereka claim.



Dua simple looks diatas aku buat menggunakan Twilight Palette, Kalian juga bisa melihat hasil look yang aku buat lainnya di Make-up Page Instgaram : Syarahkhay.

In conclusion, Aku CINTA CINTA BANGET sama Twilight Palette Focallure ini dan aku bener-bener rekomendasiin kalian untuk beli ini karena ga akan nyesel! Nah aku juga berencana beli yang varian Bright Lux dan Glitter Palette nya. Nanti kalau aku udah beli, aku review juga ya hehehe

Rating : 5/5 HOLY GRAIL
What I like:
+ Crazy Pigmentation
+ Good Texture : Creamy for Shimmery, Powder for Matte
+ Good Staying Power
+ Cheap :)
What I dislike:
You Crazy? Ofc,there is no dislike!

Where to buy? You can buy it online.
How Much? IDR 169.000

*** 



GOOD LUCK, XOXO ;)
SYARAH


*ps: this is a honest review, not sponsored product. I bought all of the products with my own money. 

5 comments:

  1. Duh naksir bangett😍 murah bnget juga lgi ♥

    deedeeyoung.blogsopt.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak dee bagus banget! harus harus punyaaa ♥

      Delete
  2. Aku uda pesen PO ini di olshop jogja... Dan... Selalu full kuota haha... Sumpah aku penasaran lhoo.. Pengen banget deh. Baca tulisanmu kian teracuni

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba kak pesen di shopee gituuu kemarin aku beli tokonya di malang deh kalo ga salah, alhamdulillah aman . Harus beliiii aku mau menebar racun hahahahah ♥

      Delete
  3. Wah pigmentasinya 😍😍

    ReplyDelete

Designed by Riza. Proudly Powered by Blogger.