Sunday 26 February 2017

3 MANFAAT UTAMA CUKA APEL UNTUK WAJAH MULUS DAN BERSIH

Hello Preciouz!
Penampilan merupakan hal terpenting yang harus kita rawat dan jaga sebaik mungkin. Masalah seperti jerawat serta kulit kusam tentunya sering kita temui. Berbagai macam produk yang mengandung bahan kimia yang cukup tinggi kita gunakan. Sadarkah kita bahwa sebenarnya ada yang bisa kita gunakan untuk mengatasi masalah tersebut secara alami? Yup, Cuka Apel adalah jawaban yang tepat untuk masalah kulit kita seperti Jerawat dan Kulit Kusam. Pemakaian secara rutin dapat membuat wajah bersih, cerah, dan bersinar. Ada 3 cara mudah yang bisa kita gunakan sehari-hari.


1. Gunakan Cuka Apel Langsung pada Bagian yang Berjerawat
Mengaplikasikan Cuka Apel (ACV) secara langsung ke kulit kita sangatlah baik untuk melawan jerawat, karena Cuka Apel itu sendiri berfungsi sebagai antiseptik yang berperan dalam membunuh bakteri jahat. Tempelkan Kapas yang sudah dibahasi atau langsung usapkan Cuka Apel pada bagian berjerawat, diamkan selama 2-3 menit, lalu bilas dengan air bersih. Kita bisa melakukan step ini 2x sehari. 

2. Gunakan Cuka Apel Sebagai Masker Kompres
Cara ini sangat cocok untuk membuat kulitmu terlihat bersih, dan sebagai exfoliator. Campur 2 Sendok Makan Cuka Apel dengan 2 Sendok Makan Air, lalu Campur. Basahi kapas ke dalam larutan Cuka Apel yang sudah di buat, Tempelkan kapas pada seluruh bagian wajah kecuali mata, hidung, dan mulut. Diamkan selama 20-25 menit. Setelah itu Tap-tap saja. Step ini juga berguna untuk mengurangi dan menangkal peradangan jerawat. 

3. Gunakan Cuka Apel Sebagai Toner Sehari-hari 
Toner Cuka Apel (ACV) sangat terkenal dikalangan para Beauty Guru. Tentunya pasti banyak manfaat yang didapat dari penggunaan toner cuka apel dan sudah terbukti. Manfaat dari Toner Cuka Apel ini adalah untuk merawat kulit wajah dan membuatnya bersih dan cerah, membersihkan pori-pori, dll. Cara Membuatnya: Siapakan Container atau Tabung Spray, Tuang 8 sendok makan Cuka Apel, lalu tambahkan air sebanyan 16 sendok makan dengan perbandingan 1:2, Aduk rata keduanya supaya tercampur, Siap digunakan. Setiap kali menggunakan Toner Cuka Apel ini sediakan kapas, lalu basahi kapas dan gunakan seperti memakai toner. 

Ketiga cara diatas sudah terbukti untuk mengatasi masalah kulit berjerawat. Kalian bisa mencoba nya di rumah dengan bahan dasar hanya Cuka Apel dan Air. Penggunaan secara rutin akan membuat hasil lebih optimal, bisa terlihat satu minggu setelah pemakaian awal. Wajah akan terlihat bersih, cerah, bercahaya, dan terpenting bebas jerawat. Disarankan untuk menggunakan Cuka Apel yang organik karena khasiat nya lebig bagus! 


***
I think that's all!
Good Luck :*

3 comments:

  1. Mba, maaf mau nanya, ini ga berkaitan soal blog mba. nanti bisa dihapus kalo mengganggu. aku mau tanya, waktu itu pernah beli album di twitter salsalsa407? udh pernah dikirim atau refund blm? km atas nama siapa ya dulu? bisa tlg line ke salsalsa95? terimakasih

    ReplyDelete
  2. Aku banyak banget baca dan nonton review tentang cuka apel ini. Dan penasaran banget pengen nyoba.. Syarah ada rekomendasi cuka apel yang bagus gak ya buat dipakai untuk wajah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiii, Buat brand luar yang terkenal itu Brag soalnya dia organik. saran aku kamu coba yang organik, dan ada si mother vinegar nya. untuk sekarang aku lagi pake produk lokal dari malang namnaya bio cuka apel, dia bagus banget karena masih organik ada mother nya juga. :)

      Delete

Designed by Riza. Proudly Powered by Blogger.