Sunday 21 August 2016

Easy Ways To Get The PERFECT Look!


Hello Preciouz!
Semua orang ingin terlihat Perfect kapanpun dan dimanapun. Tentunya hal itu butuh dengan usaha untuk mepercantik diri.  Nah disini aku akan membagi tips ku bagaimana terlihat perfect setiap saat dengan cara yang mudah bersama Perfect Beauty !

Untuk terlihat sempurna setiap hari tentunya menjadi impian setiap orang, namun untuk menjadi sempurna bukanlah ha l yang mudah. Banyak cara yang harus di tempuh, di mulai dari merawat diri lalu mempercantik diri dengan make-up. Nah, Merawat diri sangatlah penting untuk menjadi dasar seperti canvas putih semakin bagus canvas itu semakin bagus juga hasil lukisannya nanti. Untuk merawat diri kalian perlu melakukan perawatan skincare step by step setiap hari agar hasilnya terlihat maksimal.
Setelah kalian men-treat kulit kalian dengan skin care yang tetap, disinilah kalian bisa memulai melukis wajah kalian menggunakan make-up yang akan membuat kalian terlihat Perfect setiap saat. Make-up yang akan ku tunjukan disini adalah make-up yang sangat gampang untuk ditiru sehingga kalian bisa mudah untuk mendapatkan this Perfect look!

Let's Start! :


1. Wajah
Untuk wajah gunakan bb cream  "Missha - M Perfect Cover BB Cream SPF42 PA+++ (No 21-Light Beige)" sebagai base dasar make-up kalian. Nah BB cream ini membuat kulit kalian terlihat bagus dengan dewy look finish. Setelah itu, cover ketidaksempurnaan pada wajah seperti dark circle,bekas jerawat yang masih tampak menggunakan "Missha - The Style Perfect Concealer (Natural Beige)"


2. Make-up Mata
Bentuk Alis menggunakan "Etude House - Easy Brow Pencil #Brown", ikuti bentuk alis natural anda agar terlihat natural dan terkesan indah. Lalu gunakan Eye Make-up menggunakan "Canmake - Perfect Stylist Eyes 05" sesuai penjelasan pembagian eyeshadow pada product. Isi water line atas mata, serta line garis mata dengan menggunakan "Canmake - Perfect Stylist Eyes 05", setelah itu lapisi dengan "Etude House - Oh M'Eye line AD (Black)" serta buat wing dengan di tarik ke atas sedikit. Curl bulu mata, lalu gunakan mascara agar terlihat lentik dan tebal menggunakan "Heavy Rotation - 3D Curl Maxi Long Mascara". Gunakan Bulu mata palsu "Dolly wink - 02 - Sweet Girly
" untuk memperindah mata, aplikasikan mascara sekali lagi.


3. Blush dan Highliter
Gunakan Blush "Sarange - Teukbyeolhan - Blush Blender" pada apple zone pipi agar telihat fresh. Sapukan highliter pada Dahi, ujung hidung, bawah dagu, tulang pipi.

Gradient Lips' photo source: http://littleaesthete.com/lip-tint-deserves-your-attention/

4. Make-up bibir
Disini aku menyarankan untuk membuat Gradien Lips. Pertama gunakan "Sarange - Lip Gloss - Gyesok Useoyo" pada seluruh bagian bibir, lalu gunakan "Sarange - Lip gloss - Nolrawoyo" pada bagian dalam bibir saja.

5. Setting powder
Gunakan Setting Powder pada T-zone terutama agar make-up lebih tahan lama.

Make-up Selesai!

Nah make-up diatas akan membuat kamu terlihat sempurna untuk Daily Activities seperti ke kampus, kerja, jalan dengan teman. Kalian bisa mendapatkan Produk yang aku gunakan di atas di Perfect Beauty .Aku juga penasaran dengan tanggapan kalian dengan look ini setelah mencobanya! Let me know the result on you, Preciouz <3

***
I think that's all, see you on my next post
Good Luck :*




Product List :
Foundation :
Missha - M Perfect Cover BB Cream SPF42 PA+++ (No 21-Light Beige)
Concealer   :
Missha - The Style Perfect Concealer (Natural Beige)
Eyebrow     :
Etude House - Easy Brow Pencil #Brown
Eye Makeup :
Canmake - Perfect Stylist Eyes 05
Eyeliner :
Dolly Wink - Pencil Eyeliner - Brown (NEW)
Etude House - Oh M'Eye line AD (Black)
Mascara :
Heavy Rotation - 3D Curl Maxi Long Mascara
Blush :
Sarange - Teukbyeolhan - Blush Blender
Highliter :
Canmake - Highliter 05
Lips :
Sarange - Lip Gloss - Gyesok Useoyo
Sarange - Lip gloss - Nolrawoyo
False lashes :
Dolly wink - 02 - Sweet Girly


No comments:

Post a Comment

Designed by Riza. Proudly Powered by Blogger.